Header Ads

test

63/3=ABAD 21 MASEHI KEKELUARGAAN KAIZENMEIJI {KABAR GEMBIRA}


CLICK GAME PC / LAPTOP "EMPIRE"
DOWNLOAD INSTALL APK ANDROID/SMART/TABLET

KEKELUARGAAN KAIZENMEIJI
Spesifikasi : Mainan atau Dolanan Raja - Rajaan atau Raja Daden - Daden {Jadi - jadian}
{Bukan bentuk Kerajaan, Kesultanan, Kedaton, Kekaisaran dan atau Kasunanan hanya Kekeluargaan}
SEJARAH KETAHUAN Pernah Hidup di BUMI

"Penyebar agama Islam di tanah jawa yang murni berasal dari tanah jawa atau pribumi ini bernama Nuky Rusianto kemudian setelah katam Al Quran beliau dikenal Kyai zenmeiji.
Turun gunung dari pegunungan Lawu sejak tahun 1.724 Setelah Masehi hingga tahun 9.999.999 Setelah Masehi.
Mendirikan pesantren sekaligus padepokan di pesanggrahan dengan nama Kyai zenmeiji.
Santri dan Santriwatinya berasal dari 5 (lima) benua.
Mengembara ke 5 (lima) benua mendirikan Masjid Kyai zenmeiji.
Beliau seorang dokter, guru dan tabib.
Luas komplek pesarehannya di Surabaya hingga Tawangmangu 10.000.000 meter persegi atau 1.000 hektar."
Kaizen Meiji

DOA BELIA.u
WASIAT untuk Anak dan Cucu Keturunanku {HAFALKAN !!!}

Ya Allah S.W.T
Berikanlah aku (Nuky Rusianto) umur yang panjang selalu
Ampunilah dosa - dosaku
Terimalah segala amal ibadahku
Jauhkanlah dari siksa kuburku
Lancarkanlah Sirotol Mustaqimku
Dekatkanlah dengan Malaikat yang baik hati dan lemah lembut Malaikat Jibril, Mikail dan Ridwan
Masukkan SyurgaMU
Buatkanlah rumah yang indah, rumah yang megah dan rumah yang istimewa
di DUNIA maupun di AKHIRAT
Cukupilah segala kebutuhanku di SyurgaMU

Ya Allah S.W.T
Berikanlah aku (Nuky Rusianto) umur yang panjang selalu
Lebihkanlah Rizqiku
Lebihkanlah Timbangan Akhiratku (Nilaiku)
Lebihkanlah AURAku
Lebihkanlah Kharismaku
Lebihkanlah Wibawaku
Lebihkanlah ILMUku
Lebihkanlah daya tarikku
Lebihkanlah derajatku
Lebihkanlah kekayaanku
Lipat gandakan hartaku
Lebihkanlah Warisanku
Lancarkanlah Sirotol Mustaqimku
Dekatkanlah dengan Malaikat yang baik hati dan lemah lembut Malaikat Jibril, Mikail dan Ridwan
Masukkan SyurgaMU
Buatkanlah rumah yang indah, rumah yang megah dan rumah yang istimewa
di DUNIA maupun di AKHIRAT
Cukupilah segala kebutuhanku di SyurgaMU

Ya Allah S.W.T
Mudahkanlah urusan dunia dan akhirat
Muhammad Yuki Sakti Airlangga
{Maulana Muhammad Al Mahdi Yuki Sakti Airlangga}
Cariza Nadira
Nafiz Arakata
dan
Sakura

"AMIEN (Semoga Allah S.W.T mendengarku dan mengabulkanku)"

“Allahummah dini fi man hadait, wa ‘afini fiman ‘afait, wa tawallani fi man tawallait, wa barik li fi ma a’thait, wa qini syarra ma qadhait, fa innaka taqdhi wa la yuqdha ‘alaik, wa innahu la yazillu man wa lait, wa la ya’izzu man ‘adait, tabarakta rabbana wa ta’alait, fa lakal hamdu a’la ma qadhait, wa astagfiruka wa atubu ilaik, wa shallallahu ‘ala sayyidina muhammadin nabiyyil ummiyyi wa ‘ala alihi wa shahbihi wa sallam”
“Ya Allah tunjukanlah aku sebagaimana mereka yang telah Engkau beri petunjuk. Berilah kesehatan kepadaku sebagaimana mereka yang telah Engkau berikan kesehatan. Peliharalah aku sebagaimana orang-orang yang telah Engkau lindungi. Berikanlah keberkahan kepadaku pada apa yang telah Engkau berikan. Selamatkanlah aku dari bahaya kejahatan yang telah Engkau tentukan. Engkaulah yang menghukum dan bukan dihukum. Tidak hina orang yang Engkau jadikan pemimpin. Tidak mulia orang yang Engkau musuhi. Maha Suci Engkau wahai Tuhan kami dan Maha Tinggi Engkau. Bagi-Mu segala pujian di atas apa yang Engkau tentukan. Aku memohon ampun kepada-Mu dan bertaubat kepada-MU. Semoga Allah mencurahkan rahmat dan karunia atas junjungan kami Nabi Muhammad SAW, keluarga, dan para sahabatnya.”

Pengarang Antik : Nonik Lawu {Putri Ayu mantan Panglima TNI AL NkRI}

KekeRABATan {Untung / Laba / Bonus} KAIZENMEIJI di kisahkan SESEPUH TUA berambut GONDRONG dalam PERJALANAN WAKTU KALASENJA di pedalaman nusantara sudah berdiri pada tahun 1724 Sebelum Masehi, dengan Pemangku pertama dari pemuda dusun desa SUKALANGIT yang dijuluki KAIZENMEIJI I. Pada saat naik tahta Raja pertama ini oleh para KAWULA bergelar "PANJENENGAN DALEM Hingkang Sinuhun Kanjeng Susuhunan Pakubuwana Senapati Ingalaga Ngabdurahman Sayidin Panatagama Khalifatulah Tanah BUMI" diteruskan pemudi dari dusun desa SUKABUMI dan distandarisasi Pemangku berikutnya oleh para KAWULA bergelar "PEMBAYUN DALEM Hingkang Sinuhun Gusti Raden Ayu Susuhunan Pakubuwana Panatagama Syarifah Tanah BUMI ".

ASAL MULA :
Nusantara saat itu merupakan hutan belantara yang dihuni beberapa keluarga berbahan dasar tanah bukan cahaya atau api yang terpisah adat dan bahasanya, mereka hidup terisolir oleh jarak dan terpisah menjadi beberapa kelompok perdusunan. Untuk mempersatukan dalam pertemuan pada umumnya mereka menggunakan bahasa isyarat atau tubuh.
Dalam perjalanan waktu kekeluargaan ini tidak pernah berjumpa dengan Raden Wijaya dan Gaj Ahmada serta Hang Tuah maupun Cheng Hoo. Karena mereka tinggal sangat jauh dari jangkauan pusat pemerintahan Kerajaan ternama kala itu.
Hiduplah seorang pemuda pawang harimau yang memelihara 2 (dua) ekor harimau loreng di GO BOOK sederhananya, pemuda ini diasuh oleh pamannya yang berambut gondrong dan putih. Kesehariannya mereka membabat pohon hutan yang mulai rapuh untuk kayu bakar perapian dan memasak di Go Book.
Setiap langit malam setiap bulan memperlihatkan bentuk Bulan Sabit, maka keesokan harinya para tetuah adat dari dusun masing - masing berkumpul di padang lapang di tengah hutan di atas gunung sambil beradu bola api dalam kerukunan dan kekerabatan penuh suka cita, tahun demi tahun akhirnya diputuskan untuk memilih satu Pemangku yang akan memimpin mereka menjadi suatu bentuk kekeluargaan bermartabat dan saling melindungi.
Tepatnya tahun  1724 Sebelum Masehi, KAIZENMEIJI I naik tahta dengan mendirikan Go Book.
Kemudian tahun 1745 Sesudah Masehi, setelah wangsa KAIZENMEIJI dilanjutkan oleh wangsa Pembayun Dalem I melakukan modernisasi dan merintis jalan - jalan yang menghubungkan dusun dengan pusat pemerintahan.
Sistem pemerintahan KAIZENMEIJI saat itu masih bersifat kekeluargaan dan saling melindungi antara adat istiadat dusun. Bukan bentuk Kerajaan atau Kekaisaran atau Kesultanan atau Kasunanan atau Kedaton.
Hingga tahun 1945, setelah kedatangan penjajah Portugis, Belanda / VOC, NICA, Inggris dan Jepang sistem kepemimpinan dan gelar kekeluargaan KAIZENMEIJI dirubah oleh Kapten - kapten penjajah menjadi beraneka ragam KEPAKUAN.
Sejatinya gelar PANJENENGAN DALEM merupakan sebutan bagi pribumi sebagai penduduk asli nusantara yang berarti "anda" dan "saya" sederajat tidak terpisahkan sebagai makhluk ciptaan Zat 1 Maha {Z 1 M}.
Sejak berdirinya kekeluargaan KAIZENMEIJI belum mengenal sebutan ALLAH S.W.T atau Tuhan Yang Maha Esa hingga akhirnya datanglah para KYAI dan tokoh adat agama Islam yang dikenal masyarakat Hindu Budha sebagai WALI SONGO atau SEMBILAN WAKIL Tuhan di nusantara.
Pada zaman memperebutkan kemerdekaan, penduduk asli wangsa KAIZENMEIJI hidup di gua - gua di pedalaman hutan nusantara untuk mengolah batin dan mereka meyakini adanya Zat 1 Maha yang mengatur alam dan serba dasyat namun tetap melindungi mereka, hingga Proklamasi Kemerdekaan sistem kekeluargaan KAIZENMEIJI tidak merasakan dunia luar hingga tidak tahu bahwa distrik di mana mereka tinggali telah merdeka. Kekeluargaan KAIZENMEIJI hidup tenang hingga akhirnya ditemukan oleh seorang pemuda penggembala sapi, kambing, domba dan ayam dari distrik TEXAS negara bagian Amerika Serikat sedang menjalankan ibadah Sholat Tahajut {Laku Sujud} di sebuah pesanggrahan dalam hutan rimba pelosok pegunungan nusantara dan dikenallah istilah COWBOY, COWBOY tersebut memperkenalkan diri bermatra SIRIP atau SHERIF Manunggal. Mereka akhirnya bersahabat dan para KYAI dan NYAI tersebut mengajarkan Sherif Aksara Kuno SANSEKERTA dan ANGKA PRIMBON sedangkan Sherif Manunggal tersebut mengajarkan MEMBACA huruf LATIN dan berhitung ANGKA, hingga kedua PERADABAN tersebut saling bertukar terjemahan, ilmu, pengalaman dalam masa MEGURU sampai saling menguasai TATA KRAMA ILMU.
Setelah sekian abad lamanya persahabatan antara keluarga KAIZENMEIJI atau para KYAI dan NYAI dengan para COWBOY dan COWGIRL terjalin mesra berwujud MANUNGGAL {Milikmu adalah Milikku dan Milikku boleh menjadi Milikmu kecuali HARTA, TAHTA dan WANITA kedua persahabatan mereka masih menerapkan SIKAP "SALING MENGHORMATI"}. Peradaban COWBOY dan COWGIRL yang sangat maju itu menghadiahkan sebuah teknologi RADIO DIGITAL sebelum meninggalkan nusantara dengan menggunakan KAPAL SELAM super canggih berpeluru kendali RUDAL dan NUKLIR yang sekali LEPAS KENDALI dapat MELEBURkan JAGAD untuk kembali ke benua Amerika. Namun hingga kini persahabatan antara BUMI dan LANGIT ini masih terkendali, menerus dan berkesinambungan hingga akhir SKALA DIMENSI WAKTU.

DINASTI KEKELUARGAAN :
1724 Sebelum Masehi - 1745 Sesudah Masehi
KAIZENMEIJI I - 1001
bergelar
"PANJENENGAN DALEM {PD} Hingkang Sinuhun Kanjeng Susuhunan Pakubuwana Senapati Ingalaga Ngabdurahman Sayidin Panatagama Khalifatulah Tanah BUMI I - 1001"
1745 Sesudah Masehi - 9999999
PEMBAYUN I - 1001
bergelar
"PEMBAYUN DALEM {PD} Hingkang Sinuhun Gusti Raden Ayu Susuhunan Pakubuwana Panatagama Syarifah Tanah BUMI I - 1001"
Wilayah domisili :
di gua - gua dalam hutan rimba, perbukitan dan pegunungan nusantara.
STRATEGI KEJAWEN :
GERILYA
Panatagama atau Pendeta atau Resi :
KYAI IJEN I - 1001 {KI}
Nyai :
NYAI IJEN I - 1001 {NI}
Panglima Sakti :
5 {LIMA} WONG bergelar PRIYAYI PAKUAN
Tabib Mujarab :
5 {LIMA} TABIB WONG {Hewan, Medis, Gigi dan Herbal}
Ramuan Mujarab :
Bius, Ginseng dan Akar-akaran Rimba
Pasukan Kekeluargaan :
Abdi Dalem Infantri berKuda
Pasukan Panahan :
Abdi Dalem Srikaya
Pasukan Daleman :
Abdi Dalem Kalacakra
Pusaka Pingit :
Tongkat Komando "Kyai MauLana"
Pedang Pora "Kyai ZenMeiji"
Ketapel "Kyai Pleret"
Tolop "Kyai Sruput"
Tombak "Nyai Mantul"
Kendi Amal atau Celengan atau Tabungan :
Receh atau Kricik berbahan dasar INTAN, MUTIARA, EMAS dan PERAK
Lakon Wayang :
Wisang Geni
Budaya :
RADIO DIGITAL
Seni :
SUGESTI
Perekonomian :
GIMMICK
Bela Diri Tangan Kosong Pertahanan Dasar :
Teratai Tunjung {Tenaga Dalam Terapi}
Karate
Taekwondo
Thai Boxing
Pokoke Menang {Lari atau Awur - awuran}
Penelitian Rumus Sederhana "CODE PENGENDALI {CP}" :
Phytagoras C pangkat 2 + B pangkat 2 = A pangkat 2
Pembagian Golongan atau Kasta :
NETRAL
Filosofi :
"Dengan ILMU hidup menjadi MUDAH,
Dengan SENI hidup menjadi INDAH,
Dengan AGAMA hidup menjadi TERARAH."

"Dengarkan 100x,
Pikirkan 1.000x,
Membaca 1.000.000x,
Berbicaralah 1x."

"Awali dengan BERSIH,
Jalani dengan SEHAT,
Akhiri dengan CERMAT."

(Red. pc27)

Menceritakan Wanita Termuda sebagai SUMBER HIDUP untuk PERAWI HADIST masanya
Kehidupan sehari - hari Pemimpin Besar
Penggubah Lirik Lagu berkenegaraan Malaysia

(Red. pc27)

***** BUSINESS GREETINGS *****

Company {NRi PSM Group international}
General Supplier and Contractor
SK.MENKEH & HAM RI AHU-0052706-AH.01.15 Tahun 2019
SK.MENKEH & HAM RI C-484.HT.03.01-th.03-INFINITE.SK.PSPN 2099/ORG/PEN/13.
SIUP : 503/10764.4/436.6.11/2013-INFINITE
NIB 9120207751094

Foundation PETUAH ORANG TUA PEDULI IDE
Education, Social and Health Foundation
Acting Prosecutor Prof.DR.Dr.Hc.KH.Abdul Rasyid,S.H.,M.Hum.,MM.,PhD
Ref.RM.79318728 Ref.RM.SD002801
Notary Deed Herman Soesilo, S.H.
SK. MENKEH dan HAM RI
No. C-1815.HT.03.01-Th.2002.Tanggal 08 November 2002
SK. Kepala Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia
Nomor : 502-XVII-2006. Tanggal 18 Desember 2006
Tanggal 1 Agustus 2013. Nomor. 4

Organization {Non Governmental Organization} PERKUMPULAN PEMUDA PEDULI IDE
Contractor and Consultant
Yang Berhubungan dengan Industri (YBDI)
Notary Deed Dadang Koesboediwitjaksono, S.H.
SK. MENKEH dan HAM RI
No. C-484.HT.03.01 – Th. 2003
Tanggal 21 Februari 2008. Nomor. 5

NPWP:72.743.537.2-615.000
banner